Tuesday, May 06, 2008

Komentar 10 Situs

1. Momusuindo! Project - Portal Morning Musume dan Hello! Project Indonesia
http://momusuindo.net/
Merupakan forum diskusi tempat para penggemar Morning Musume dan Hello! Project saling berbagi dan membicarakan semua hal mengenai Morning Musume dan Hello! Project. Segmentasinya untuk penggemar Morning Musume dan Hello! Project terutama di Indonesia. Setelah menjadi anggota, bisa membuat thread sendiri yang menarik, selain thread yang sudah ditetapkan. Kita juga bisa mengedit post yang kita buat sendiri . Forum ini memiliki tampilan thread yang rapi, dengan thread yang telah dikelompokkan sesuai dengan bahasan masing-masing.

2. Pena Kecil Helvy Tiana Rosa
http://helvytr.multiply.com/
Merupakan blog yang menampilkan Helvy Tiana Rosa, penulis cerita fiksi remaja Islami. Segmentasinya untuk segala umur dan kalangan. Di blog ini ditampilkan komentarnya tentang beberapa situasi dalam kehidupan sehari-hari, banyak dari kehidupan keluarganya sendiri, dengan bahasa yang menarik dan mencerahkan. Segmentasinya untuk segala usia dan kalangan. Disini kita dapat memberi komentar dan melihat foto-foto kegiatan beliau serta keluaga. Blog ini menampilkan suasana yang menyejukkan serta tulisan-tulisan didalamnya yang terkadang membuat kita menyadari arti hidup ini.

3. SEPIA - A New Model of Human Intelligence
http://sepia.blogsome.com/
Merupakan blog yang menampilkan SEPIA - A New Model of Human Intelligence, yang menampilkan suatu model tentang kebahagiaan dan kesuksesan. Blog ini menampilkan tulisan-tulisan yang menarik tentang kebahagiaan dan kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari. Segmentasinya dari kalangan mahasiswa dan siapapun yang tertarik dengan tulisan seperti ini, terutama dari Indonesia. Kita bisa memberikan komentar terhadap tulisan-tulisan dalam blog ini.

4. Wikipedia The Free Encyclopedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Main_Page
Merupakan situs encyclopedia yang memiliki pembendaharaan pengetahuan yang cukup lengkap dan luas. Dengan segmentasi untuk semua kalangan dan umur dengan beberapa pembatasan umur untuk beberapa topik bahasannya. Di situs ini ada mode pencarian yang memudahkan para penggunanya untuk mencari topik yang sedang dicari. Kita bisa menambahkan bahasan bila perlu.

5. Cinema21, Largest Indonesian Cinema Network
http://www.21cineplex.com/
Situs yang memberikan informasi tentang film-film yang sedang diputar di bioskop-bioskop 21 di Indonesia. Segmentasinya untuk segala umur dan kalangan tergantung jenis film, terutama para penonton bioskop yang ingin tahu film-film yang sedang beredar di bioskop-bioskop Indonesia. Situs ini memudahkan seseorang dalam mencari referensi film yang beredar di Indonesia.

6. Browsergame Travian
http://www.travian.com/index.php

7. Dinoparc.com
http://en.dinoparc.com/?f=1

8. Detik.com
http://www.detik.com/

9. Orisinil.com (Yusuf Arief Rahmanto)
http://www.orisinil.com/

No comments: